Catan Hati di Setiap Sujudku

Satu lagi koleksi dari Mbak Asma Nadia. Walaupun udah agak lama, tapi yang namanya koleksi kan harus diposting, ya nggak?

Mengapa dia berharap kepada selain Aku ketika dirinya sedang berada dalam kesulitan?

Padahal sesungguhnya kesulitan itu berada di tangan-Ku dan hanya Aku yang dapat menyingkirkannya.
Mengapa dia berharap kepada selain Aku dengan mengetuk pintu-pintu lain padahal pintu-pintu itu tertutup?
Padahal, hanya pintu-Ku yang terbuka bagi siapa pun yang berdoa memohon pertolongan dari-Ku... (hadist qudsi)

Di setiap udara yang kau temukan
Di sana akan kau jumpai Allah
Yang senantiasa mendengar doamu...

Membaca Catatan hati di Setiap Sujudku seperti menyusuri lorong-lorong
keajaiban-Nya, membuat saya menangis dan bersujud lebih dalam (Ariesta Sabila,
seorang istri)

Inspirasi dan semangatnya sedikit mengingatkan saya akan buku La Tahzan yang
fenomenal itu (Helvy Tiana Rosa, Dosen Universitas Negeri Jakarta)

Read this | Baca juga yang ini ya



Widget by [ Tips Blogger ]

0 Komentar:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © SEPUTIH KASIH UMMI